DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Didampingi Istri, Triadi RD Daftar Bakal Calon Bupati Ke DPD PAN

 



Pangandaran LHI

Mengaku cinta partai PAN, Triadi RD seorang pejabat di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), didampingi istrinya mendatangi Kantor DPD PAN untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati pada Pemilukada Pangandaran. Senin (6/5/2024)

Kepada wartawan Triadi mengaku, niatan maju pada perhelatan Pilkada Pangandaran ini adalah datang dari panggilan hati dengan keinginan mengabdikan diri untuk memajukan kabupaten Pangandaran.

Selain itu Triadi mengaku, banyak tokoh masyarakat yang menginginkan saya pulang dan maju pada perhelatan Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang, mungkin mereka melihat ada kelebihan yang ada di diri saya dan dinilai perlu untuk dimanfaatkan di kabupaten Pangandaran, jelasnya.

Alhamdulillah bentuk cinta saya ke Partai PAN, saya hari ini datang ke DPD PAN untuk memenuhi persyaratan untuk pencalonan saya sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran, paparnya.

"Alhamdulillah, kedatangan saya disambut langsung oleh para pengurus DPD PAN Mas, saya berharap PAN bisa mendukung sekaligus mengusung

di Pilkada tahun ini," ujar Triadi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Pangandaran Alip Suhendi menyampaikan, sebelumnya ada tujuh orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati, namun baru dua orang yang sudah mengembalikan dalam keadaan sudah terisi pernyataan.

Hari ini kita kedatangan dua orang yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati, yang pertama H Ujang Endin, dan pada hari yang sama Dr Triadi beserta rombongan juga datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran tersebut, jelas Alip.

Alip mengaku, kita hanya menerima pendaftaran saja, yang menentukan siapa yang akan diberikan rekomendasi itu ada di DPP PAN, kita doakan saja semoga pak Triadi yang mendapat perhatian sekaligus yang menerima rekomendasinya.”Kami hanya berpesan, terus komunikasi dan silaturahmi, karena semua itu bentuk usaha untuk menuju keberhasilan, “pungkasnya. (AS)**

Post a Comment

0 Comments