PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjar Menggelar Kegiatan Optimilasi dan Sinergitas Forkopimda



Banjar, LHI

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbanpol) Kota Banjar  mengelar acara kegiatan Optimilasi dan Sinergitas Forkopimda di Aula Kelurahan Banjar, Jumat(30/05/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Pj Walikota Banjar, Kapolres Banjar, Dandim 0613, perwakilan Ormas se-Kota Banjar dan eleman masyarakat.

Pj Wali Kota Banjar Ida Wahidan Hidayati mengapreasikan peran insiatifnya Bakesbanpol mengelar kegiatan seperti ini. Karena, dalam kegiatan ini sangatlah penting disamping untuk menjaga keamanan serta stabilitas di Kota Banjar menjelang Pilkada 2024."Dengan sinergi Pemerintah Banjar serta masyarakat dapat menjadikan suatu kunci yang paling utama untuk menciptakan damai serta aman."ujarnya.

Kapolres Banjar AkBP Danny Yulianto dengan tercipta seperti ini mari kita sama-sama ciptakan kewaspadaan, damai, menjelang persiapan Pilkada 2024."Kami Polres Banjar akan siap berperan penuh serta siap mendukung Pemerintah Kota Banjar agar tercipta kelancaran pemilihan Pilkada damai dan Aman," Tuturnya.

Letkol Inf Dandim 0613 Ciamis Afiid Cahyono menyatakan, kesiapanya menjelang Pemilihan Pilkada 2024 dalam selalu menjaga keamanan selalu kondusif selama Pilkada."TNI berkomitmen dan siap selalu bersinergi dengan semua pihak untuk siap menjaga ketertiban dan keamanan   selama menjelang Pilkada di Kota Banjar."ujarnya.

Kepala Bakesbanpol Kota Banjar Dedi Suryadi menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini disamping menjadi keamanan  kita juga memperkuat sinergitas elemen masyarakat dan pemerintah.

"Denga adanya kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan, memastikan  serta menciptakan suasana yang bener-bener kondusif aman dan damai selama menjelang pemilihan Pilkada 2024."ucapnya.

Kegiatan ini sangatlah penting bagi kita semua, untuk kita sebagai elemen masyarakat Kota Banjar juga mesti sama-sama ikut serta menjaga keamanan, supaya menjelang pemilihan Pilkada bisa lancar, aman dan kondusif. Pungkasnya.(ADE ERIS)***

Post a Comment

0 Comments