DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Pangandaran Resmikan GOR Yos Rosbi

 


Pangandaran LHI

Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata resmikan sekaligus gunting vita Gedung Oleh Raga H Yos Rosbi di Dusun Ciheras, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih pada Selasa (5/3/2024).

Acara dihadiri para camat se-Kabupaten Pangandaran, para Kepala desa, para kepala dinas, Kapolres Pangandaran, Dandim Pangandran dan para guru serta siswa tingkat Sekolah dasar hingga SMA dan atau sederajat.

Melalui sambutanya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, dengan adanya Gedung Olahraga ini saya berharap dapat  terlahir atlit atlit terbaik agar nantinya Mambawa har nama baik kabupaten Pangandaran.

Struktur dan desainnya GOR ini sudah bagus, saya kira akan banyak anak anak yang berlatih disini.

Untuk lapang basket, dikita awalnya hanya punya satu lapangan, sekarang sudah dibangun GOR dengan pasilitas yang ada tentu akan bertambah, untuk itu silahkan anak anak berlatih dengan sungguh-sungguh, hingga kalian berprestasi.

Jeje melanjutkan, selain di Desa Sukaresik, ada juga GOR di Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi"Yang di Desa Cintakarya itu Minggu depan akan kita resmikan juga. Di sana akan diberi nama GOR H Adang Hadari," jelas dia.

Sementara itu, kata Jeje untuk nama H Yos Rosbi sendiri, karena beliau tokoh pemekaran di Kabupaten Pangandaran, hampir 8 tahun H Yos dan kawan-kawan di Presidium berjuang bersama masyarakat dan stikholder lainnya untuk pemekaran Pangandaran."Mereka yang berjasa kepada Pangandaran. Tokoh-tokoh pemekaran salah satunya itu yang sudah tiada," ungkapnya. (AS)**

 

Post a Comment

0 Comments