DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Warga Banjar Antusias Coblos 1 Iwan Bule Dan Capres 02 Bergembira Joget Gemoy, Jojo Targetkan 2 Kursi DPR RI Dan 6 DPRD Banjar Gerindra Maju Di Pilkada

Banjar, LHI- Mochammad Irawan nomor urut 1 Caleg DPR RI Jabar X dari partai Gerindra ( Dapil; Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Pangandaran) yang akrab disapa Iwan Bule datang ke Kota Banjar, disambut meriah dan antusias Warga Banjar. Sekitar 4000 peserta mengikuti kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Banjar ke-21. Kegiatan Gowes, Jalan Sehat dan Joged Gemoy dilaksanakan di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, Minggu (04/02/2024). 


Iwan Bule sebelumnya melaksanakan kampanye yang sama di Langensari Kota Banjar, dirinya menyampaikan permohonan maaf sedikit terlambat kepada warga Banjar yang telah hadir. 


Dari pantauan LHI, Warga Kota Banjar nampak bergembira mengikuti jalan santai, gowes dan joged Gemoy, Mochammad Irawan alias Iwan Bule langsung menyapa Masyarakat Kota Banjar dan mengibarkan bendera start bagi peserta Jalan santai lalu Gowes bareng. Sepanjang area Tamkot banyak rakyat yang berdua foto dan bersemangat mengucapkan yel yel 'Coblos nomor urut 1 Iwan Bule Caleg DPR RI dan coblos paslon 2 Prabowo - Gibran Capres-cawapresnya. 


 "Alhamdulillah hari ini bisa hadir dalam kesempatan yang berbahagia di Kota Banjar dapat bersilaturahmi dan berinteraksi dengan masyarakat. Hari ini kita laksanakan acara Jalan santai, Gowes dan joged Gemoy. Tentunya juga ini dalam rangka memperingati HUT Kota Banjar, Selamat Ulang Tahun Kota Banjar ke-21". Ucapnya. 


Di akuinya bahwa Kota Banjar menjadi sentral pertemuan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah sebagai Kota yang strategis untuk menjadi Kota Maju, berbelok kanan ke Pangandaran jadi cukup luar biasa karakteristik rakyat di Kota Banjar. 


Iwan Bule menyampaikan ucapan selamat untuk Kota Banjar yang sebentar lagi akan berulang Tahun. Dirinya berharap semoga tambah maju dan sukses terus. Banjar harus banyak perubahan.  Iwan menegaskan selain berkampanye dirinya bermaksud memberikan hiburan ke teman-teman dan seluruh rakyat Banjar. 


"Pak Prabowo menitipkan salam untuk warga Kota Banjar dan saya yakin untuk Kota Banjar masih tinggi presentasenya serta kalau saya disini menginginkan diatas 60 %. Sekarang baru 57%. Mudah-mudahan dalam satu minggu ke depan target kenaikan bisa tercapai. Ingat Pemilu Aman Pemilu Damai". Ucap Iwan Bule. 


Wakil Ketua DPRD Kota Banjar dari fraksi Gerindra H. Jojo Juarno yang sekaligus Caleg incomebent nomor urut 1 Dapil Kecamatan Pataruman. Kepada LHI menyampaikan bahwa acara tersebut di adakan di dua tempat yaitu di DPC Langensari dalam acara Ulang Tahun Partai Gerindra, yang kedua di Tamkot Lapang Bhakti. Acara disini merupakan gagasan dari Tim Relawan Iwan Bule yang diKetuai oleh Kang Ajat Doglo. 


"Dengan hadirnya sosok Iwan Bule Caleg DPR RI di Dapil Jabar X, harapan saya menargetkan dua kursi. Sosok beliau memberikan optimis yang kuat bagi Gerindra mencapai dua kursi DPR RI dan 6 Kursi untuk DPRD Kota Banjar. Ini kesempatan dan peluang besar untuk Partai Gerindra di Pemilu 2024 ini. Mudah-mudahan bertambah minimal menjadi 6 kursi dan siap mencalonkan Wali Kota Banjar di Pilkada Banjar November mendatang". Ungkap Jojo. 


Ketua Relawan Rumah Bersama Prabowo-Iwan Bule, Ir Soedrajat Argadiredja (Kang Ajat Doglo) menegaskan prihal dukungannya terhadap Caleg Dapil Jabar X Iwan Bule. Ia mengajak untuk Bersama-sama Rakyat Banjar mendukung penuh Iwan Bule untuk menang di Pileg 2024 menjadi Anggota DPR RI. Pungkasnya dan Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments