PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Wabup Labuhanbatu Selatan Membuka Musrenbang Kecamatan Silangkitang

 


Labusel, NUANSA POST
---Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (MUSRENBANG RKPD) tingkat Kecamatan Silangkitang, Jumat (2/2/2024).

Wabup mengatakan, salah satu cara untuk pelaksanaan pembangunan dengan melakukan pendekatan antara Pemerintah dengan para tokoh-tokoh masyarakat.

"Merupakan salah satu bentuk cara dalam melaksanakan kegiatan Musrenbang dengan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat yang mengerti dan memahami apa yang menjadi kendala dan permasalahan di lingkungan Pemerintah Desa yang merupakan sasaran dan tujuan kegiatan Musrenbang", ungkapnya

Wabup menjelaskan, Musrenbang dapat dijadikan sebagai media perencanaan pembangunan bagi seluruh stakeholder dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah atau yang disebut RKPD.“Pelaksanaan Musrenbang menjadi media interaktif bagi seluruh masyarakat di Kecamatan guna mendukung implementasi program kegiatan tahun anggaran berikutnya,”

“Oleh karena itu, kami mohon doa dan dukungan kita semua, mudah-mudahan dengan niat yang baik dan semangat yang sama, Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan semakin maju dan semakin pesat pembangunannya,” ungkapnya.

Sementara itu pimpinan DPRD Edy Parapat berharap pelaksanaan Musrenbang tersebut dapat berjalan sesuai sarana dan sasaran yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Kami sampaikan selaku DPRD Labusel siap mendukung dan menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dari pada masyarakat wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya wilayah Kecamatan Silangkitang,” paparnya.(IRHAM PULUNGAN)****

Post a Comment

0 Comments