DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tasyakur Milad ke 1, SWI Tasik Raya Adakan Dialog Publik Terkait Tupoksi Pers

 


Kota Tasikmalaya LHI
 

Dalam rangka milad ke 1 tahun, Sekretariat Bersama Wartawan (SWI) Tasik Raya menggelar acara Tasyakur binnikmat di gedung serbaguna DPRD Kota Tasikmalaya, Kamis (22/02/2024).

Dalam kesempatan itu sekaligus diadakan Dialog Publik dengan tema “Membedah Kapasitas dan Larangan Wartawan dalam Pemberitaan” dengan menghadirkan narasumber kompeten di bidangnya.

Nampak hadir Sekjen DPP SWI Heri Budiman beserta tim, Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya H.Murjani, Perwakilan Pemerintahan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, beserta tamu undangan lainnya.

Ketua SWI Tasik Raya Deden Deni mengatakan, diusia yang masih belia ini diharapkan organisasi bisa lebih memberikan kontribusi yang positif dalam memberikan informasi dari para anggota.

Dirinya pun merasa bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut memberikan support terhadap kegiatan yang dilaksanakan.“Alhamdulillah SWI Tasik Raya kini berusia 1 Tahun, walaupun sebenarnya kita hari jadinya di tanggal 22 Desember 2023 lalu tapi dengan beberapa alasan kita laksanakan hari ini, sengaja karena momen bertepatan dengan Hari Pers Nasional,” sebutnya.

Deden merasa yakin, kedepannya SWI Tasik Raya bisa berkembang, maju dan lebih dikenal oleh semuanya dengan memberikan informasi yang aktual, berimbang dan terpercaya.“Apalagi sekarang kita baru melakukan perombakan struktural, sehingga saya lebih optimis SWI Tasik Raya bisa lebih baik,” kata Deden.

Dirinya menjelaskan, dialog publik kali ini tujuannya agar para wartawan yang menjadi anggota SWI Tasik Raya bisa lebih memahami dengan tupoksi sebagai para jurnalis.“Sehingga khususnya anggota SWI Tasik Raya menjadi seorang jurnalis yang benar, taat terhadap peraturan peraturan seorang pers dalam menjalankan profesinya di lapangan,” pungkasnya. (SAKIMAN)***

Post a Comment

0 Comments