DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketum Gernas GNPP Anton Charliyan Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Stadion GBK Senayan: “SEMANGAT GASS FULL , PRABOWO GIBRAN MENANG SEKALI PUTARAN”

 


JAKARTA-
--Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, hari   Sabtu  10 Februari 2024 , menggelar acara kampanye akbar bertajuk “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju”, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Sejak pukul 08.00 WIB, massa pendukung Prabowo-Gibran pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) yang diusung partai politik Koalisi Indonesia Maju itu sudah memadati area Gelora Bung Karno (GBK).

Salah satu organ relawan Prabowo Gibran yang tampak hadir yakni Gernas GNPP Prabowo Gibran yang dipimpin langsung Ketua Umum nya Irjen Pol (Purn) Dr.H. Anton Charliyan .. Abah Anton panggilan akrab mantan Kapolda Jabar ini berbaur dengan ratusan ribu simpatisan dari ratusan organ relawan Prabowo Gibran.

“Ratusan ribu pendukung paslon nomor 2 Prabowo-Gibran tumplek memadati stadion GBK. Sebagai  bukti nyata cinta para pendukung setia  kepada Prabowo Gibran, adalah dengan memberi hadiah : Coblos Paslon No 2 Prabowo Gibran,”ujar mantan Kadiv Humas Polri ini

Ribuan orang yang memakai atribut Prabowo-Gibran datang berbondong-bondong dengan sepeda motor, menunpang bus, mobil angkutan kota, dan berjalan kaki. Imbasnya, terjadi kemacetan lalu lintas di sekitaran lokasi acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran. Sebelum acara puncak, massa pendukung Prabowo-Gibran akan dihibur dengan pertunjukan musik, di antaranya The Garudas, Netral, Wika Salim serta sederet artis dan tokoh pemengaruh.Kemudian, ada ceramah dari Miftah Maulana Habiburrahman Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, yang akrab disapa Gus Miftah.

Dengan membludaknya ratusan ribu simpatisan dan relawan, Ketua Umum GNPP Anton Charliyan mengaku optimis, “Semangat Gass Full , Prabowo Gibran Menang Sekali Putaran”. Ungkapnya.

Sementara itu,Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan pidato politiknya dalam kampanye akbar di Stadion GBK, juga mengapresiasi para pendukung yang memenuhi Stadion GBK  sejak pagi hari tadi. Prabowo bahkan mengaku dirinya memajukan waktu acara supaya para pendukung tak menunggu lama."Saudara-saudara, harusnya acara siang hari ini undangan resminya adalah pukul 3 sore. Tapi saya dapat laporan, Saudara-saudara sudah berdiri di sini sejak pukul 8 tadi pagi. Karena itu saya putuskan, acara dipercepat," ucapnya.

Pantauan Ketua Umum GNPP Anton Charliyan, Sabtu (10/2/2024) kedatangan Prabowo diiringi dengan nada lagu Maju Tak Gentar. Prabowo terlihat mengenakan baju safari berwarna biru, lengkap dengan kopiah dan kacamata berwarna hitam.Kedatangan Prabowo terlihat disambut meriah dan penuh tepuk tangan oleh para pendukung. Memasuki panggung Prabowo tampak memberikan hormat ke seluruh pendukung, ia juga terlihat melambaikan tangan dan jongkok menyalami pengunjung yang berdesakan di dekat panggung utama.

Selain itu, cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka beserta istri juga terlihat di atas panggung. Tidak hanya itu, dengan mengenakan senada berwarna biru, jajaran petinggi partai pengusung juga terlihat mendampingi Prabowo-Gibran.(REDI MULYADI)****

 

 

Post a Comment

0 Comments