PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Kapolres Banjar Pantau dan Cek Langsung Pemberangkatan Logistik Pemilu 2024 ke KPUD Provinsi Jawa Barat

 



Banjar,LHI

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. pantau dan cek langsung pemberangkatan logistik Pemilu 2024 berupa rekapitulasi penghitungan hasil pemungutan surata tingkat KPUD Kota Banjar ke KPUD Provinsi Jawa Barat. (27/02/2024)

Kapolres berkoordinasi dengan Ketua serta Komisioner KPUD Kota Banjar untuk memastikan keamanan dan kelengkapan logistik yang dibawa untuk diserahkan ke KPUD Prov. Jabar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. pihaknya memastikan keamanan dan kelancaran khususnya dalam perjalan menuju kota Bandung untuk penyerahan hasil rekapitulasi tingkat KPUD Kota Banjar.

"Kami menyiapkan pengawalan dari Satuan Lalu Lintas dan Satuan Samapta, sehingga pengawalan dan pengamanan secara berlapis. Hal ini untuk memastikan keamanan baik komisioner KPU maupun surat-surat penting terkait hasil rekapitulasi." Ucap Kasubsi Penmas.

Terpantau iring-iringan diawali dengan kendaraan dinas Patwal Sat Lantas kemudian kendaraan dinas KPUD Kota Banjar.(ADE ARIS)***

Post a Comment

0 Comments