DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ribuan Pendukung di Tasikmalaya Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024


 


Kota Tasikmalaya LHI
 

Ribuan massa, relawan, dan pendukung, menyambut calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, saat tiba di Stadion Wiradadaha, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, pada Sabtu (27/1/2024).

Mahfud MD datang bersama Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta dan didampingi Master Limbad tiba di Stadion Wiradadaha sekira pukul 10.10 WIB.

Kedatangan mereka pun disambut gemuruh oleh ribuan pendukung dan relawan serta seluruh partai koalisi dari PDIP, Perindo, PPP, dan Partai Hanura yang telah menunggu kedatangan Menteri Polkhukam itu sejak pagi.

Cawapres dari Perindo itu disambut antusias para pendukung. Mereka tampak ingin berjabat tangan dan berswafoto dengan Mahfud MD. Pada saat sampai panggung acara, Mahfud MD pun menghampiri para tokoh ulama dan tokoh masyarakat sekitar dan menyapa warga.

Diketahui, kehadiran Cawapres dari pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo ke Kota Tasikmalaya itu untuk menghadiri Senam Sehat dan Tasyakuran Hari Lahir (Harlah) Partai Hanura ke-17 dan melakukan kampanye terbuka di Kota Tasikmalaya.

Saat berjalan ke panggung utama, ribuan massa terus menyebutkan nama Mahfud MD. "Pak Mahfud, Pak Mahfud, hidup pak Mahfud," kata salah seorang pria sambil merekam kedatangan Mahfud MD melelui kamera handphonenya.

Meski dikawal oleh para ajudannya, masyarakat dari mulai ibu-ibu, bapak-bapak hingga anak muda itu tak kenal menyerah untuk terus berusaha menggapai tangan Mahfud MD.

Bahkan, mereka yang memadati Stadion Widadaha itu terus mengacungkan 3 jarinya dihadapan Cawares nomor urut 3 tiga itu. “Hidup pak Mahfud MD. Pak semoga menang pak," kata pendukung Ganjar-Mahfud.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta menyebut, pihaknya tidak menyangka antusias masyarakat Tasikmalaya begitu luar biasa dalam menyambut kedatangan Cawapres Mahfud MD.

"Pak Mahfud di sini disambut luar biasa. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Tasikmalaya. Karena saya tak menyangka segini banyaknya. Karena Pak Mahfud harusnya jam 11.00 naik panggung," ungkapnya.(SAKIMAN)***

Post a Comment

0 Comments