PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Kolaborasi Polres dan KPU Meranti Wujudkan Pemilu Damai

 

 


SELATPANJANG
, - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP KURNIA SETYAWAN SH, S.I.K, memimpin kegiatan Pembekalan Teknis Petugas Pemungutan Suara (Bimtek KPPS) di Kelurahan Selatpanjang Timur dan Kelurahan Selatpanjang Kota. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat, (26/24) pagi .

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain:Kapolres Kep. Meranti AKBP KURNIA SETYAWAN, S.H., S.I.K.Kabag Ops Polres Kep. Meranti KOMPOL YUDI SETIAWAN, S.H., M.H.Ketua KPUD Kabupaten Kep. Meranti Sdr. ABU HAMID, S.Pd.Panitia KPPS Selatpanjang Timur dan Anggota dan Panitia KPPS Selatpanjang Kota dan Anggota.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Meranti menekankan pentingnya kesiapan KPPS sebagai ujung tombak dalam penyelenggaraan Pemilu. "KPPS memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan bahwa proses pemungutan suara berjalan lancar, aman, dan adil. Keberhasilan Pemilu sangat tergantung pada kinerja dan kesiapan KPPS di lapangan," kata Kapolres.

Kegiatan ini juga menjadi forum diskusi antara Kepolisian dan KPU terkait aspek logistik, keamanan, dan persiapan teknis lainnya untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Kapolres berharap kolaborasi yang baik antara kepolisian dan KPU dapat memberikan kontribusi positif bagi terwujudnya Pemilu yang demokratis, aman, dan transparan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Lebih lanjut Kapolres Kepulauan Meranti, dalam pernyataannya, menyampaikan harapan partisipasi KPPS dalam suksesi Pemilu 2024."Kami berharap partisipasi dan kesiapan KPPS dapat menjadi landasan kuat bagi suksesnya Pemilu di wilayah kita,"pungkasnya.(RAMLI ISHAK/ HUMAS POLRES)***

Post a Comment

0 Comments