DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kepala BPKP Riau Kini Menjabat Direktur di BPKP Pusat

 


Bengkalis LHI

Terhitung Januari 2024, Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau, Fauqi Achmad Kharir, kini diamanahi jabatan baru, sebagai salah satu Direktur di BPKP Pusat.

Sehubungan dengan pindah tugas tersebut, Fauqi Achmad Kharir bersilaturahmi sekaligus pamit dengan Bupati Bengkalis, Kasmarni, Jum'at 5 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkalis menyampaikan selamat dan tahniah atas mutasi tersebut sembari berharap semoga Bapak Fauqi Achmad Kharir semakin sukses di tempat tugasnya yang baru dan tetap menjalin silaturahmi bersama Pemkab Bengkalis.

"Atas tunjuk ajar dan bimbingannya selama ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Fauqi," ujar Bupati Kasmarni.

Begitu juga halnya dalam sambutannya, Fauqi Achmad Kharir menyampaikan pamit dan mohon do'a serta teriring ucapan terima kasihnya kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas kerjasamanya yang sangat baik selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau dan juga mendoakan semoga Pemkab Bengkalis selalu menjadi daerah yang berprestasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Saya yakin dan percaya, pengganti saya nanti pasti lebih baik dalam menjalin komunikasi ke Pemkab Bengkalis," tutup Fauqi.

Momentum yang penuh keakraban tersebut dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Fauqi Achmad Kharir.

Turut hadir mendampingi Bupati Bengkalis, Inspektur Daerah Radius Akima, Kepala BPKAD Aready, Kepala BAPENDA Syahruddin, Kadis PUPR Ardiansyah, Plt. Kadis Perhubungan Adi Pranoto, Plt. Kadis Kesehatan Ermanto, Sekretaris Inspektorat Dedy Kurniawan, Sekretaris Dinas PUPR Erdilla Fitriyadi, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bengkalis Syafrizal.

Sebagai informasi, estafet kepemimpinan di Perwakilan BPKP Provinsi Riau selanjutnya akan dijabat oleh Kwinhatmaka yang jesebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP di Provinsi Sumatera Utara.(AULA. ACHMAD.)***

Post a Comment

0 Comments