DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dinas Komunikasi dan Informatika Kab.Labuhanbatu Selatan Gelar Hari Kedua Sosialisasi Aplikasi E-Kinerja dan E-Absensi

 


Labusel,LHI

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Selatan laksanakan Hari Kedua sosialisasi aplikasi e-kinerja dan e-absensi yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M., S.STP., M.Ap selaku narasumber, acara berlangsung di Aula Command Center, Selasa (16/1/2024).

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M., S.STP., M.Ap yang selaku narasumber pada hari kedua sosialisasi Aplikasi E-Kinerja dan E-Absensi mepaparkan mengenai kedisiplinan pns,"Kesanggupan PNS untuk Menaati Kewajiban dan menghindari Larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan.", Paparnya.

Dalam paparannya beliau juga menjelaskan beberapa kewajiban pegawai negeri sipil salah satu nya "Pegawai  Negeri Sipil harus melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh pengabdian, kejujuran, kesadaran, dan tanggung jawab", ucapnya. Selain menjelaskan beberapa kewajiban pegawai negeri sipil, beliau juga menjelaskan apa saja yang menjadi Hukuman displin PNS  dan tingkat jenis hukuman PNS.(IRHAM PULUNGAN)***

Post a Comment

0 Comments