PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Cooling System OMB Polsek Rantau Kopar, Sambangi Masyarakat dan Sampai Pesan Pemilu Damai



Rokan Hilir  - LHI

Kegiatan cooling system dalam rangka OMB Lancang Kuning Tahun 2024, Polsek Rantau Kopar Polres Rohil melalui Personel Polsek sambangi masyarakat dan sampaikan pesan ciptakan Suasana damai pemilu 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aipda Agus Richardo dan Bripka Suradal kepada masyarakat di Warung Kidit Jln Lintas Sekapas Kelurahan Rantau Kopar Kecamatan Rantau Kopar Kabupaten Rokan Hilir. Sabtu 30 Desember 2023 Pukul 13.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk membenarkan adanya Kegiatan cooling system dalam rangka OMB Lancang Kuning Tahun 2024.

Kegiatan yang dilakukan adalah emberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Rantau Kopar dengan tema Cooling System," terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Cooling System akan terus dilaksanakan hingga berakhirnya Pemilu 2024. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai. Personel juga menghimbau kepada elemen masyarakat agar agar tidak terprovokasi oleh berita palsu (hoax) atau terpancing oleh perbedaan pilihan politik.

Selain itu, masyarakat diminta untuk berbagi informasi dengan kepolisian apabila mengetahui informasi yang dapat mengganggu Harkamtibmas dan jalannya Pemilu 2024," imbuhnya.(SB)*

Post a Comment

0 Comments