DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Caleg PAN Ciamis Agus Tandem Herry RI Gempur Kampanye Di Lakbok Suara PAN Terjaga Jangan Ada Yang Golput!

Ciamis LHI- Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Dapil 5 Kabupaten Ciamis Agus Tusino  No urut 4, berkonsolidasi tatap muka dengan para Kader dan Team Pemenangannya di Aula Gedung Dakhwah Alun-alun Lakbok Kabupaten Ciamis, Sabtu (20/01/2024).


Acara tersebut di hadiri oleh Ir. Herry Darmawan Caleg DPRD Jabar X yang meliputi Kuningan, ciamis, Banjar dan Pangandaran.serta ratusan eleman masyarakat  Sukanegara Lakbok Ciamis.



Ir. Hery Darmawan dalam sambutanya,  berpesan kepada kader dan ratusan masyarakat  mengingatkan untuk di Pemilihan suara dipemilu 2024 diharapkan jangan golput, suara PAN harus bisa terjaga jangan sampai ada kecurangan yang bisa mengakibatkan fatal bagi semuanya.  mengajak khsusnya ke para kader Team Pemenangaan untuk bisa menjaga suara dan bekerjakeras.ujarnya.



 "Masyarkat harus bisa memilih pemimpin yang dapat di percaya dan siap majukan pembanguan yang ada didaerahnya masing-masing,"ujarnya.



Caleg Parti PAN Dapil 5 Kabupaten Ciamis no urut 4 Agus Tusino menyampaikan, dalam pengukuhan Konsolidasi Kader dan Team Pemenangan ini khusus di Kecamatan Lakbok yang bertujuan untuk membangun Kader dan team persatuan agar kedepanya bilamana dilakbok ada anggota Dewan.



"Agus meminta kepada seluruh masyarkat Lakbok dan sekitarnya mari bersama- sama untuk menyukseskan Caleg No urut 4 yang ada di daerahnya yaitu agus Tusino,"tegasnya.



Agus sendiri tidak muluk-muluk untuk suaranya ia menargetkan di pemilu demokrasi 2024, dirinya menargetkan minimal dapat merengkuh 7000 suara sudah cukup baginya. 



Harapan untuk kedepan di sini saya jika terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, saya punya impian dan cita-cita untuk masyarakat Lakbok khususnya di Dapil 5 Lakbok Ciamis. Saya punya program akan menyediakan dan membeli satu Armada yang nantinya dapat digunakan sebagai layanan dan kepentingan masyarakat Lakbok.pungkasnya. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments