Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Bupati Semarang Ngesti Nugraha Tinjau Potensi Wisata dan Rencana Pembangunan Infrastruktur

 



Kabupaten Semarang – LHI

Bupati Ngesti Nugraha melakukan kunjungan ke beberapa titik destinasi wisata di wilayahnya, termasuk desa wisata di Desa Lerep, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Zaenal, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Desa, turut hadir saat kunjungan tersebut. Ketika ditanya oleh media mengenai tujuan kunjungan bupati, Zaenal menjelaskan bahwa Bupati Ngesti Nugraha ingin melakukan pengecekan langsung di beberapa lokasi yang direncanakan akan mengalami pelebaran jalan di tiga desa di wilayah tersebut pada Rabu (16/1/2024).

Zaenal juga menyampaikan bahwa pekerjaan pelebaran jalan tersebut menjadi fokus dalam Anggaran 2024. Dalam pantauan media, terlihat beberapa warga yang antusias menunggu untuk bertemu dengan Bupati, menciptakan suasana senang dan bangga terhadap bupati mereka. Saat Bupati berdiri dan menyambangi warga, banyak yang menjabat tangan hingga ada yang sampai memeluknya.

Sebelum beranjak pergi, Bupati memberikan pernyataan kepada media bahwa wilayahnya memiliki beberapa destinasi wisata yang berpotensi untuk mengangkat daerah Kabupaten Semarang dan menjadi sumber pendapatan. Beliau berharap pengelolaan wisata di setiap daerah di Kabupaten Semarang dapat optimal ke depannya.(PURNOMO)****

Post a Comment

0 Comments