Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Bersama RAPP, Pemkab Meranti Bantu Warga Terdampak Banjir di Tasik Putri Puyu

 

 


MERANTI
- Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kepulauan Meranti bersama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), menyerahkan bantuan paket sembako bagi warga terdampak banjir di Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Sebanyak 171 paket sembako dari Pemkab Meranti dan 520 paket dari PT RAPP akan dibagi kepada warga Desa Mengkirau, Mengkopot, Dedap dan Desa Mekar Delima.

Plt Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar saat penyerahan bantuan tersebut, Senin (15/1/2024) di Kantor Desa Mengkirau menyebutkan, paket sembako yang diserahkan itu sebagai bentuk perhatian Pemkab bagi masyarakat terdampak banjir. "Kita harus tetap semangat dan bersabar menerima keadaan ini, semoga bencana banjir cepat berlalu," harapnya.

Asmar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya PT RAPP yang telah berpartisipasi dan peduli untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Tasik Putri Puyu."Semoga perusahaan-perusahaan lain nantinya juga dapat ikut membantu," kata Plt Bupati Asmar.

Sementara itu, Stakeholder Relation Askep PT RAPP David Pardede juga menyampaikan hal senada. Menurutnya bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan.

"PT RAPP tetap bersinergi dengan Pemkab Kepulauan Meranti dalam membantu korban yang terdampak banjir. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat," ucapnya.

Hadir mendampingi Plt Bupati Asmar, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, sejumlah kepala OPD, Camat Tasik Putri Puyu, para kepala desa terdampak, serta pejabat lainnya. Sementara dari PT RAPP hadir SGR Estate Pulau Padang, Herman dan Stakeholder Relation Staff Hendra wijaya. (RAMLI ISHAK/ Prokopim)****

Post a Comment

0 Comments