DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Suwandi: Progres Pembangunan Astaka MTQ Ke XVlll Tingkat Kabupaten Rohil Sudah Mencapai 80%



Rokan Hilir - LHI

Pembangunan Astaka utama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang Ke-XVlll Tingkat Kabupaten Rokan Hilir yang digelar di Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi, saat ini pembangunannya sudah mencapai 80 persen, Hal tersebut sampaikan oleh Panitia Pembangunan Astaka MTQ Kabupaten Rokan Hilir Suwandi SSos, Kamis (15/12/2023).

" Alhamdulillah untuk progres pembangunan Astaka MTQ yang Ke-XVlll Tingkat Kabupaten Rokan Hilir sudah 80 persen, hanya tinggal pemasangan ornamen dan beberapa sisi samping bagian luar saja. Artinya pengerjaan Astaka telah memasuki tahap finishing, dan ditargetkan selesai tepat waktu dan sudah dapat digunakan sehari sebelum pembukaan untuk gladi nanti," kata Suwandi.

Lanjut Suwandi, bahwa untuk segala kebutuhan dan keperluan sarana pendukung dipersiapkan secara maksimal dan pihaknya akan terus memantau pembangunan Astaka mengingat waktu pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Rokan Hilir yang semakin dekat.

 " Sementara untuk konsep Astaka MTQ tingkat Kabupaten Rokan Hilir Tahun ini  berupa masjid yang dipadukan dengan nuansa Melayu, dan  saat ini tinggal pemasangan lampu dan pernak pernik. Pada saat H-2 lokasi tersebut sudah bisa digunakan untuk gladi bersih," Ucap Suwandi.

Suwandi berharap semua agenda yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, mulai dihari Pembukaan  sampai pada malam penutupan nanti,"(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments