DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Forkopimda Dan Tokoh Agama Silaturahmi Pertama Ke PJ Walkot Banjar

Banjar, LHI- Pejabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahidan Hidayati, S.E.,S.H., M.Si., menghadiri kegiatan Silaturahmi Forkopimda bersama Tokoh Agama Se-Kota Banjar, bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Kamis (28/12/2023).


Kegiatan silaturahmi ini merupakan pertama dengan para tokoh agama dari berbagai lintas agama yang ada di Kota Banjar setelah dilantik sebagai PJ. Wali Kota Banjar. Dikatanya, di Kota Banjar telah dibentuk Forum kerukunan Umat Beragama yang berpungsi sebagai sarana bertemunya tokoh dari lintas agama untuk membahas isu-isu terkait hubungan antar agama di Kota Banjar.



"Tidak  terasa  Tahun 2023 sebentar lagi akan kita lalui bersama. Belum genap 1 bulan masa kepemimpinaan saya di Banjar, alhamdulilah sudah disambut dengan dua perayaan besar yakni Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Semoga ini akan menjadi kado terbaik untuk mengawali kepemimpina saya di Kota Banjar guna mewujudkan Kota Banjar menjadi lebih baik lagi," ujar Ida Wahidan.



Pj Wali Kota Banjar lanjut mengatakan, untuk saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu. Baik pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Calon Legislatif. 


Ida mengajak kepada semua yang hadir saat ini dapat bersama-sama mensuksekaan Pemilu Tahun 2024.


"Mari kita jaga keharmonisan antar umat beragama serta tidak terjebak dalam produk politik identitas, serta yang paling penting tidak mengunakan tempat ibadah sebagai sarana Kampanye. Saya juga mengajak kepada FKUB Kota Banjar, untuk tetap terus bersinergi antara Forkopimda Banjar dengan berbagai unsur menjaga Kota Banjar selalu dalam keadaan kondusif, sehingga kenyamanan dalam menjalankan ibadah bagi semua pemeluk agama dapat tercipta di Kota Banjar" pungkasnya. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments