PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Satgas Preventif OMB LK 2023-2024 Polres Rohil Pengamanan dan Patroli ke KPU, Bawaslu dan Kantor Partai


Rokan Hilir – LHI.

Dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024, Satgas Preventif Polres Rohil lakukan pengamanan dan patroli ke Kantor KPU Daerah, Kantor Bawaslu, gudang tempat penyimpanan logistik pemilu 2024, kantor partai politik atau posko pemenangan kontestan pemilu. Jumat 3 November 2023 Pukul 11.00 WIB

Pengaman dan Patroli yang dilaksanakan dengan cara menuju langsung kesasaran atau lokasi seperti Kantor KPU di Jln Kecamatan Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Bagan Siapi api Kabupaten Rokan Hilir, Kantor Bawaslu di Jalan Pelabuhan Baru Bagan Barat Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Bagan Siapi api Kabupaten Rohil, Gudang Logistik Pemilu Jln Mulirejo Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Bagan Siapi api, dan Patroli ke Posko Pemenangan Parpol PDI-P di Jln. Lintas Riau Sumut Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rohil.

Satgas Preventif OMB Lancang Kuning 2023 - 2024 Polres Rohil Melaksanaan giat Pam Kantor KPU, Pam Kantor Bawaslu, Pam Gudang logistik dan  patroli ke Posko Pemenangan Parpol guna terciptanya Rasa Aman menjelang Pemilu Pilleg dan Pilpres," jelas Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

Cara Bertindak dalam melaksanakan Pengamanan dan Patroli ini adalah dengan melaksanakan kegiatan pengamanan dan  patroli serta melakukan pemantauan langsung situasi Kamtibmas dengan menuju ke tempat patroli. Mengingatkan Petugas Pengamanan di Kantor KPU, Petugas di Kantor  Bawaslu dan petugas Di Gudang Logistik pemilu agar tetap melaksanakan tugas Pengamanan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Kasatgas preventif melaksanakan patroli ke kantor pemenangan partai politik guna terciptanya rasa aman dan kondusif. Karena tujuan yang ingin kita capai adalah terlaksananya giat Pengamanan Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik dengan baik, sehingga terpantaunya situasi Kamtibmas dengan situasi aman dan Kondusif jelang Pemilu Pilleg dan Pilpres 2023-2024 di Kab.Rokan Hilir," jelas Iptu Yulanda Alvaleri lagi. (SB)

Post a Comment

0 Comments