PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Iwan Bule Yakin Optimis Gerinda Di Jawa Barat Menang 65%

Banjar, LHI- Komjen Pol Purn Dr Drs, H. Mochammad Irawan, S.H,M.M,M.H, yang disapa biasa dipanggil Iwan Bule sekaligus Wakil ketua Dewan Pembina DPP Gerindra. Menghadiri rapat konsolidasi silahtarahmi bersama DPC Gerindra Banjar dan para Calon Legislatif Kota Banjar di Aula Hotel Mandiri, Senin (27/11/2023).


Iwam Bule datang didampingi oleh anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H. Amir Mahmud dan disambut langsung oleh Ketua Partai Gerindra Kota Banjar Sutarno berserta jajaran ke pengurusan serta relawan tim kemenangan Prabowo Gibran, dan trut hadir juga relawan dari DPC GRIB JAYA Kota Banjar.



Iwan Bule mengatakan, akan terus meningkatkan kemenangn untuk meraih suara terbaik buat pasangan Prabowo Gibran di Dapil X di Kota Banjar.Ucapnya.



"Tentunya ini perjuangan kita bersama para kader pengurus DPC, PAC dan relawan tim kemenangan untuk memenangkan Prabowo Gibran di Dapil X khususnya Kota Banjar" Ujarnya.



Lebih lanjut mengatakan, dengan adanya kegiatan konsolidasi dan silahtramni ini akan menambahkan para kader dan tim kemenangan bersemangat yang nantinya akan disampaikan kepada publik. 



Usai menghadiri rapat kegiatan konsolidasi dan silahtrahmi Iwan Bule bersama tim kemenangannya Prabowo Gibran serta Caleg Partai Gerindra lanjut ke PT. Albasi Priangan Lestari dan bersilaturahmi kepada tim relawan Prabowo Gerindra di Kota Banjar, mengajak  bersama-sama untuk selalu bersatu buat kemenangan Prabowo Gibran di Pemilu 2024 mendatang.



"Kami yakin serta optimis untuk di Jawa Barat akan bisa mencapai 65 persen." Pungkasnya. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments