PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Wakapolresta Barelang Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Batam Tahun 2023



Barelang – LHI

Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK menghadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Batam Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lantai 10  Ballroom Golden View Hotel Kel. Bengkong Laut Kec. Bengkong Kota Kota Batam. Senin (14/08/2023)Acara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Batam Tahun 2023 tersebut digelar dalam rangka Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023.

Dalam acara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Batam Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM, dan dihadiri juga oleh Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., Danlantamal IV Batam, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, Kasdim 0316/Batam Mayor Inf J. Naibaho, Danyonif RK 136/TS Mayor Inf Gede Agus D. P, S.Sos., M.M.A.S, Wadan Denpom I/6 Batam Mayor CPM Atep Priatna, Kadisper Lanud Mayor (Adm) Eko Yunianto, Mewakili DPRD Kota Batam Bpk. M. Yunus Muda, Sekda Kota Batam Bpk. Jefridin, Kadinsos Kota Batam, Kasat Pol PP Kota Batam, Kadishub Kota Batam, Ka Kesbangpol Kota Batam, Pejabat OPD Kota Batam serta Para orang tua Calon Paskibraka Kota Batam Tahun 2023.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM dalam sambutannya mengatakan Kami di sini Forkopimda datang malam ini dalam rangka pengukuhan Paskibraka Kota Batam Tahun 2023 dalam rangka Perayaan HUT RI Ke-78.

Terima kasih kepada seluruh instruktur dan peserta paskibraka yang sudah berlatih selama ini. Adik adik harus bersyukur karena sudah terpilih menjadi Paskibraka Kota Batam 2023 dari sekian banyak teman-teman yang lain.

Apa yang sudah  diterima dari instruktur selama latihan kiranya bisa  ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari. Saya berpesan agar jaga diri, jaga fisik, jaga kekompakan, Semoga di tanggal 17 agustus nanti mudah-mudahan berjalan lancar tanpa ada masalah.

Berikan yang terbaik karena adik adik akan dilihat oleh semua warga orang batam dan juga orang tua dan keluarga.Tanamkan dalam diri kalian jiwa kedisiplinan dan  kepemimpinan yang sudah kalian dapatkan dari  paskibraka.

Gunakanlah bekal selama Latihan menjadi Paskibraka dan jaga nama Paskibraka Kota Batam Tahun 2023. Siapkan mental fisik kalian karena acara sesungguhnya belum kita lewati namun percayalah tahap demi tahapan akan kita lalui, dan semoga menjadi yang terbaik untuk kita. Atas nama Pemerintah Kota Batam apabila ada yang kurang pas saat Latihan itu hanya demi Kegiatan Upacara 17 Agustus nanti berjalan sempurna. Ucap Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM…(JAHOTMAN.S)***

 

 

Post a Comment

0 Comments