DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

SDN 6 Nanga Bulik Lamandau Sukses Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 78

 

Lamandau ,.LHI

Arak-arakan keliling kota murid-murid SDN 6 Lamandau yang begitu meriah dan senang sambil membawa obor di sertai bernyanyi dan yel-yel masing masing regu. Kegiatan ini bukan cuma siswa yang merasa senang bahkan orang tua wali murid juga merasa senang hadir di areal itu untuk menyaksikan putera  puterinya walaupun di larang untuk ikut keliling kota tetapi mereka tetap merasakan momen itu.

Kepala SDN 6 Nanga Bulik   Yuni Desita. M.Pd menjelaskan kepada LHI, kegiatan ini menjadi agenda tahunan SDN 6 Nanga bulik namun dalam beberapa tahun yang lalu sempat di tiadakan di sebabkan oleh wabah covid 19 oleh karena itu, sekarang baru kita mulai lagi dan kita bersyukur anak anak begitu antusias mengikuti kegiatan ini semoga saja kedepanya tidak ada kendala lagi.

 Dan dengan momen yang sama kegiatan juga sekaligus untuk memperingati hari Pramuka 14 Agustus 2023 dan diadakan penyalaan api unggun yang dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lamandau   H. Abdul Kohar S.Pd. yang akan siap ikut berjalan bersama sama murid murid untuk pawai obor. Pawai obor ini juga dengan pengawalan oleh polisi  Satlantas Polres Lamandau mulai dari garis start - finish, tetap mengawal pasalnya separoh ruas jalan dipakai untuk pawai.  

Selesai pawai obor dilanjutkan lagi dengan acara penyalaan api unggun sebagai acara puncak yang di pandu oleh kakak kakak pembina mengelilingi api unggun sambil bernyanyi bersama. .(RV BONIE/AGUS KAPERWIL)

Post a Comment

1 Comments