DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Meranti Ikut Meriahkan Lomba Gembira Ria HUT RI ke-78 bersama Pemdes dan Masyarakat Gogok

 

 


MERANTI
- Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (18/8/2023) sore, ikut memeriahkan lomba gembira ria dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang digelar oleh pemerintah dan masyarakat Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat.

Lomba yang berlangsung di lapangan sepakbola jalan lintas Gogok tersebut dihadiri Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, didampingi Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH Kasat Polairud Iptu Imbang Perdana SH MH, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu JA Lubis SH MH, Kbo Sat Samapta Iptu Herry Juana Putra, Ketua panitia pelaksana Sumarni, Kades Gogok Darussalam Sugianto, Ketua MUI Tebingtinggi Barat Khusairi, personel Polres dan Polsek Tebingtinggi Barat, masyarakat, mahasiswa KKN UIN Suska Riau 2023.

Dalam penyampaiannya, Kapolres berterimakasih kepada pemerintah desa Gogok Darussalam dan masyarakat atas gagasan kegiatan lomba dalam rangka HUT RI yang penuh suasana kekompakan tersebut.

Dimana, Polres Meranti ikut berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat Desa Gogok Darusalam itu dengan mengutus personel mengikuti lomba Panjat Pinang."Kami mendukung penuh kegiatan masyarakat seperti ini. Tentunya ini momentum setahun sekali yang harus kita maknai dan mengisi kemerdekaan dengan penuh rasa nasionalisme," ucapnya.

Semangat kebersamaan seperti ini, pesan Kapolres, perlu terus digelorakan untuk membangun negeri menuju Indonesia maju."Melalui momentum ini, kita juga terus merajut kedekatan kepada masyarakat untuk menciptkan Polri Presisi. Polisi akan selalu bersama dan dekat dengan masyarakat untuk memberikan pengayoman, pelindungan dan pelayanan," tutur Kapolres Andi Yul.

Sementara itu, Kepala Desa Gogok Darussalam Sugianto, juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah ikut memeriahkan lomba bersama masyarakatnya."Ini sungguh luar biasa. Pak Kapolres menyempatkan diri berbaur dengan masyarakat pada lomba gembira ria sempena HUT RI ke-78 ini," ucap Kades.

Disampaikannya, bahwa warga Desa Gogok Darussalam setiap tahun meriahkan HUT Kemerdekaan dengan berbagai lomba. Seperti lomba Panjat Pinang, Pacu Karung pakai Helm, Bola Dangdut dan pembagian Doorprize.

"Perlombaan semacam ini telah menjadi tradisi tahunan di desa dalam memeriah peringatan hari Kemerdekaan RI," sebut Sugianto. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments