DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Pancur Jaya Telah Usai Mengerjakan Pembangunan Gorong-Gorong di Dusun III Putri Sembilan



Bengkalis,LHI

Pemerintah Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat   telah usai mengerjakan pembangunan gorong-gorong di Dusun III Putri Sembilan, dari hasil pantauan Jurnalis LHI di lapangan pada Kamis, (03/08/2023).

Dari temuan ini juga terlihat salah satu dari nama plang pekerjaan pembangunan desa yakni : nama pekerjaan atau pembangunan desa : Pembangunan Gorong-Gorong Di Dusun III Putri Sembilan Dengan Sumber Dana : BKK Bermasa Tahun 2023 dengan pagu dana rp.18.500.000 volume 1 x 1 x 3 meter pelaksanan telah selesai 100 %.

Pemerintah desa pancur jaya melalui sekertaris nya mengatakan bahwa pembangunan gorong gorong merupakan salah satu cara pemdes setempat untuk meningkatkan pemerataan pembangunan desa seiring dengan harapan masyarakat kepada pemerintah.

Ferry Permana mengatakan bahwa program Bupati Bengkalis merupakan langkah tepat untuk penyelenggaraan pembangunan desa, untuk percepatan peningkatan pembangunan infrastruktur desa ”Progam BKK bermasa bupati Bengkalis merupakan wahana pembangunan yang dapat  memberikan solusi kepada penyelenggara pemerintahan desa. ” pungkasnya.(SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments