DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketua TP-PKK Buka Acara Kegiatan Posyandu Guna Capai Masyarakat Sehat dan Mandiri.



KOMINFO TUBABA
- Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang bawang Barat Dra. Hanita Farial Firsada, M.Si Menghadiri sekaligus Membuka Kegiatan Pembinaan Posyandu Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Kegiatan yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Tubaba ini berlangsung di Griya Aulia Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Kamis (24/08/2023).

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Hanita Firsada menyampaikan bahwa Posyandu merupakan sebagai salah satu bentuk upaya kesehatan yang bersumber dari masyarakat,maka ia mengharapkan masyarakat terlibat aktif dalam meningkatkan derajat kesehatan.

Lanjut ia juga berharap agar kegiatan seperti ini nantinya bisa diadakan secara rutin setiap bulannya dengan tujuan utamanya mencegah tingkat kematian Ibu, anak dan balita.

"Semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan dan semangat bagi kita semua tim penggerakan Pkk Kabupaten,Kecamatan,serta Tiyuh agar tetap bersinergi dengan Posyandu untuk mewujudkan masyarakat sehat dan mandiri di Kabupaten Tulang Bawang Barat", pungkasnya.( HOTEMANSYAH)

 

Post a Comment

0 Comments