PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Jaga kondusifitas Kamtibmas Antar Umat Beragama dan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Polsek Bagan Sinembah Ops BWLK



Bagan Sinembah - LHI

Jaga kondusifitas Kamtibmas, antar umat beragama dan mensosialisasikan wawasan kebangsaan sebagai masyarakat dalam satu Negara Kesatuan Republik Indonesia, Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil melalui Bhabinkamtibmas laksanakan kegiatan operasi Bina Waspada Lancang Kuning ( BWLK ) 2023. Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 11.30 WIB.

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Aiptu S Rambe (Bhabinkamtibmas), Aipda Leonardo Sitorus (Bhabinkamtibmas), Bripka Rio Aldino (Bhabinkamtibmas),  Briptu Muliyadi (Bhabinkamtibmas) dan

Briptu Arizki Pramanto (Bhabinkamtibmas) ini menyasar masyarakat di Kantor Camat Bagan Sinembah dan paket J desa Panca Mukti Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Rohil Aipda Dewy Satria menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya wilayah hukum Polres Rohil tersebut.

"Melaksanakan giat Binluh dan Sosialisasi Ops Bina Waspada Lancang Kuning 2023, Kepada masyarakat, berbentuk himbauan dan menanamkan wawasan kebangsaan kepada masyarakat, kegiatan ini bertujuan terjaganya dan terpeliharanya Kamtibmas yg kondusif serta hidup rukun dan damai antar umat beragama.

Juga menghimbau Masyarakat menolak faham Radikalisme, Terorisme dan Anti pancasila, Diharapkan juga kepada masyarakat untuk bersama Bhabinkamtibmas senantiasa bekerja sama dalam menjaga lingkungan, dan melaporkan hal hal yang mencurigakan serta tidak ikut kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban dan keutuhan Negara NKRI," ungkap Aipda Dewy Satria, menyudahi."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments