DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Desa Wonosari menggelar Lomba Senam Kreasi


Bengkalis, LHI.

Minggu (13/8/2023) bertempat di  halaman Kantor Desa Wonosari.

Kegiatan menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia tersebut diikuti oleh 13 peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing Dusun dan terdapat tiga penampilan dari Perangkat Desa, Bina Keluarga Lansia, serta Mahasiswa KKN Universitas Riau.

Disampaikan Muhammad Zulkarnain selaku Ketua Pelaksana bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan masyarakat sehat, kompak dan mampu mengembangkan bakat dan kreasi.

Hal serupa juga diungkapkan Kades Suswanto bahwa pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.

"Jika masyarakat sehat maka Desa akan semakin maju dan baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kades Suswanto mengatakan pelaksanaan perlombaan HUT-RI ini akan diadakan kembali pada Minggu mendatang dengan berbagai perlombaan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Suswanto juga meresmikan pembukaan Bazar UMKM sebagai salah satu cara untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pelaku UMKM Desa Wonosari.

Turut hadir, Ketua BPD, Sya'ari, Direktur BUMDesa Unggul Sari, H. Irman, Ketua LPMD, M. Ali, Ketua TP-PKK, Nuriza, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wonosari. (Aula/pwmoi)

Post a Comment

0 Comments