PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Bupati Rokan Hilir Panen Buah Melon Kuning di Taman Edukasi Pertanian Bagansiapiapi

 



Rokan Hilir – LHI

Bupati Rokan Hilir Panen Buah Melon Kuning di Taman Edukasi Pertanian Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir,,Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong,S.IP,beserta rombongan melaksanakan panen buah di taman edukasi pertanian di jalan Purna MTQ komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi,,,,Tampak hadir sekda  juga dari Kemenag Rohil Suhaimi dan Aldi Kadis Ketahanan Pangan dan pertanian Rokan Hilir (Ka.DKPP Rohil), ketua TP PKK Rohil Ny Sanimar,S.Pd dan rombongan.

“Alhamdulillah kami panen ada beberapa macam buah buahan di taman edukasi yang di kelola oleh dinas ketahanan pangan dan pertanian Rohil,"ujar Bupati Rohil Afrizal Sintong."Selasa 01/08/2023.

Dijelaskannya bahwa tadi ada beberapa buah mereka panen bersama seperti jagung, kacang dan melon dan banyak buah buahan lainnya lagi.Tadi kita panen bersama.Kita sebagai bupati sangat support sekali sebagai contoh bagi masyarakat dan menimba ilmu bagaimana bercocok tanam dan bisa menghasilkan buah yang bagus dan baik,"kata bupati Rohil.

Bahkan dengan bertani merupakan pekerjaan yang dapat menjanjikan jika ditekuni dengan baik.Kita apresiasi sekali kepada seluruh pegawai dilingkungan dinas ketahanan pangan dan pertanian. Kita akan tingkatkan lagi kedepan sehingga masyarakat yang hidup bertani dapat menimba ilmu disini untuk meningkatkan hasil pertanian di Rokan Hilir,"pungkasnya. (Diskominfotiks Rohil./SB)*

Post a Comment

0 Comments