PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Satlantas Polres Rohil Gelar Kampanye Keselamatan ke Pengendara


Rokan Hilir – LHI.

Dalam Ops Patuh Lancang Kuning Tahun 2023, Satgas Preemtif Satlantas Polres Rohil rutin laksanakan Dikmas dan kampanye keselamatan berlalu lintas di Jalan Lintas Riau-Sumut Simpang Ujungtanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Kamis 20/07/2023, Pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp Try Widyanto SIK MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH membenarkan kegiatan Dikmas dan kampanye keselamatan tersebut.

"Memberi himbauan ke masyarakat dalam rangka Operasi Patuh Lancang Kuning 2023, kepada masyarakat pengendara R2, R4 , dan angkutan umum dan barang," jelas Akp Juliandi SH.

Selain itu, untuk menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di Jalan raya. Menurunkan angka pelanggaran lalu lintas. Menurunkan angka laka lantas dan angka fatalitas korban kecelakaan.

"Dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Presisi dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalu lintas," terang Kabag Humas Polres Rohil ini.

Kegiatan Dikmas dan kampanye keselamatan ke pengendara dan warga tersebut dilaksanakan oleh personil Satgas Preemtif Satlantas Polres Rohil. (SB)

Post a Comment

0 Comments