DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Puncak Hari Bhayangkara ke-77, Personel Polres Meranti Berbagi Puluhan Nasi Kotak kepada Masyarakat Di Pelabuhan Tanjungharapan


 


MERANTI
- Puncak peringatan hari Bhayangkara ke-77 oleh Polres Kepulauan Meranti Polda Riau ikut di isi dengan giat berbagi puluhan nasi kotak kepada masyarakat di pelabuhan Tanjungharapan, Selatpanjang.

Nasi kotak itu dibagikan para personel kepada kepada porter, penjual tiket dan lainnya yang beraktivitas di pelabuhan tersebut usai upacara dan syukuran hari Bhayangkara di kantor Bupati Kepulauan Meranti.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di pelabuhan Tanjungharapan pada puncak peringatan hari Bhayangkara ke-77 tepat 1 Juli 2023," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH,

Kapolres berharap doa dari masyarakat untuk Polri, khususnya Polres Kepulauan Meranti agar lebih baik kedepannya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat."Polri hadir untuk semua. Untuk itu, masri bersama-sama kita menjaga dan memelihara kamtibmas di Meranti ini agar tetap aman dan kondusif," ajak AKBP Andi Yul.

Salah seorang masyarakat yang diberikan nasi kotak mengucapkan terimakasih kepada Polres Kepulauan Meranti yang telah sudi berbagi antar sesama."Selamat hari Bhayangkara. Semoga Polri semakin dekat dan dicintai oleh semua masyarakat," ucapnya. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments