PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemerintah Berancah Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan


Bengkalis LHI

Pembangunan Infrastruktur Jalan Lingkungan, Dusun sbrang Kades Turadi Tinjau langsung Pembangunan Infrastruktur Jalan H Saleh Desa Berancah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Jum’at 26 Mei 2023.

Sedang melakukan pemantauan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan yang dilaksanakan melalui realisasi anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 tahap pertama, yakni Ada beberapa titik pembangunan yang sedang dikerjakan di wilayah Desa Berancah, semua pembangunan selalu di pantau langsung oleh Kepala Desa Turadi.

Menurut Turadi , dirinya bersama babinsa BPD, LPM serta tokoh masyarakat setempat selalu memantau semua kegiatan pembangunan yang bersumber Dana dari manapun.“Saya bersama Babinsa, BPD, LPM serta tokoh masyarakat setempat selalu memantau semua kegiatan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan yang di konsentrasikan di wilayah Desa Berancah”, katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan agar semua warga masyarakat Desa Berancah mengetahui bukti keseriusan Pemdes Berancah dalam membangun infrastruktur jalan desa dan suatu bentuk memunculkan pemdes Berancah dalam mewujudkan anggaran.

“Hal tersebut bertujuan agar semua warga masyarakat Desa Berancah mengetahui bukti keseriusan Pemdes Berancah dalam membangun, pengungkapan serta transparansi Pemdes Berancah dalam merealisasikan anggaran,” jelasnya.

Sementara menurutnya, tidak ada yang di tutupi untuk penggunaan Dana anggaran, semuanya jelas dan transparan, dan akan di awasi pembangunannya secara bersama-sama, serta masyarakat boleh melihat hasilnya agar t Tuturnya,,# AULA ACHMAD

 

Post a Comment

0 Comments