PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Kapolsek Jhon Firdaus Ngopi Bareng Bersama Datuk Penghulu Dan Rekan Media


Ujung Tanjung - LHI

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus AMk,didampingi Anggota Polsek Bripka Robi Yuslami SH MH dan Bripka Gunawan Putra SH MH., Ngopi bareng dan makan bersama dengan Datuk Penghulu Seremban Jaya Hadian Nur SH dan Sukardi S.PdI Datuk Penghulu Jumrah Kecamatan Rimba Melintang serta didampingi istri  Puspita Sari juga turut hadir rekan media yang melakukan liputan diwilayah Rohil,

Dirumah makan Terapung Di Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Selasa 13 Juni 2023

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus AMk dalam Bincang bincang dan ngopi bareng dan makan bersama menuturkan, Saya Orangnya memang Suka Bergaul dengan siapapun dan Hobi saya memang ngopi.

Karena dengan hobi saya ini saya mudah bergaul dengan siapapun serta untuk pererat talisilaturahmi dan sinergitas, Ya tentunya kita bisa dekat dengan masyarakat juga sekalian memberi penghimbauan ke masyarakat agar menjaga kamtibmas , Karlahut sesuai amanat Kapolres Rohil Andrian Pramudianto SH SIK MSi. " ucap Kapolsek.

"Hal sama juga diutarakan Datuk Penghulu  Seremban Jaya Hadian Nur SH, Kecamatan Rimba Melintang (Rohil) saat makan dan ngopi bareng mengatakan sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus AMk beserta jajaran Polsek Polres Rohil.

Yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk duduk ngopi dan makan bersama serta memberikan penghimbauan Kamtibmas, Karlahut. " Pungkas Hardian Nur SH."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments