DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Rohil Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Al Ikhlas Bagansiapiapi dan Gelar Open House


Bagan Siapi-api - LHI

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong beserta keluarga dan ratusan masyarakat melaksanakan kegiatan ibadah sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Agung Al Bagansiapiapi, Kamis (29/6/2023).

Hadir juga sholat bersama itu Dandim 0321 Rohil Kav Nugraha Yudha Perwiranegara SIp, Sekda Rohil Fauzi Erizal, para asisten Pemkab Rohil dan para kepala OPD serta tuan guru dan Khalifah.

Sholat Idul Adha di Masjid Agung ini, dipimpin Imam Ustadz Firdaus dan Khotib KH Abdul Malimin. Di masjid ini, juga digelar pemotongan hewan qurban sebanyak enam ekor.

Pada kesempatan itu,  Bupati Rohil mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin kepada seluruh jamaah masjid dan masyarakat Rohil.

Diungkapkan Bupati, tahun 2023 ini ada sebanyak 294 orang masyarakat Rohil yang saat ini telah berada di Makkah melaksanakan ibadah hajinya.

Oleh sebab itu Bupati mengajak seluruh masyarakat ikut mendoakan agar warga Rohil yang sedang haji selalu diberi kesehatan dan menjadi Haji yang mabrur. "Kita doakan selamat semua kembali ke tanah air ini," pintanya.

Selain melaksanakan sholat Idul Adha bersama, pada malam sebelumnya Pemkab Rohil juga telah menggelar pawai takbir di jalan Merdeka Bagansiapiapi. Selain itu, usai sholat Ied, Bupati Rohil juga menggelar acara open house di rumah dinas nya dengan mengundang masyarakat untuk hadir bersama."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments