DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Afrzal Sintong, S.IP Lantik 7 PJS Penghulu dan Kapus Balai Jaya



Rokan Hilir – LHI

Bupati Rokan Hilir Afrizal sintong, S,IP, lantik tujuh penghulu, (7) dan satu kepala puskesmas Balai Jaya, dan juga kepala bagian keuangan perencanaan kecamatan Balai Jaya. Ada pun  pejabat sementara(pjs) sebagai penghulu yang di lantik pada hari ini 16/06/2023 dan kepala puskesmas ,yang sudah di sah kan oleh Bupati Afrizal sintong, S, IP, berdasarkan peraturan dan perundang undangan yang berlaku. "Herman susilo sebagai pjs, penghulu harapan makmur, Ermila yani sebagai pjs,sungai pinang, Fauziana sebagai pjs, Balam sempurna kota, misran, S, pd, pjs, Teluk bano satu(1) Nurmaiyah sitompul, S, pd, sebagai pjs, makmur Jaya, Paisal, S, P, sebagai pjs, lenggadai hulu, Erlinda, S, pd, sebagai pjs, Bagan Jawa. Dan Dr, Samina selaku kepala puskesmas (kapus) Balai Jaya", yang sebelum nya di jabat oleh H, dedi. Dan Marwiyah, S,AP, sebagai kepala sub, bagian keuangan, perencanaan dan program sekretariat kecamatan Balai Jaya.

Upacara mengambil sumpah jabatan ini, di hadiri oleh , H. Fauzi Efrizal, S, sos, M, si, selaku sekda rohil, Kapolres Rohil AKBP Andrian pramudianto, SH,SIK, M, si, Kompol jhon Firdaus A, Mk, sebagai yang mewakili,dan dihadiri Letkol, KAV,yudha prawira, S, IP, Selaku DANDIM Rohil ,di wakili oleh DAN RAMIl  /03 Kapten INF, Menutur, Manurung dan beberapa Forkopimda yang hadir dalam acara tersebut, Risben, Nduari, SH, Suwandi, S,Sos, Budi, F, selaku kadis perhubungan, asisten III DR, H, Ali aspar,S, sos, M, si, kadis pertahanan pangan pertanian, Ir, Adi karim, Muhammad Fauzan,S,PT selaku camat Balai Jaya, sarmadan siregar, Babinkamtibmas , dan para tokoh masyarakat turut menghadiri acara tersebut.

Bupati rokan hilir, Afrizal sintong, S, IP, menjelaskan "para pjs yang telah di angkat dan telah di sah kan, sesuai dengan peraturan dan per undang undangan yang berlaku, Afrizal sintong, yakin dan percaya atas sumpah yang di berikan kepada yang terlantik pada hari ini, percaya akan menjalan kan tugas dan pungsi nya  selaku pejabat pemerintah  kabupaten Rokan hilir, yang mana sudah di atur dengan UU 45 .dengan harapan bupati Afrizal sintong, S,IP, untuk kepada tokoh masyarakat, dan tokoh adat, baik itu masyarakat luas, agar kira nya saling membantu dan bekerja sama dengan para Pjs penghulu yang di lantik,"harap nya.

Muhammad Fauzan, S,PT, selaku camat Balai Jaya menyampaikan ke pada awak media bahwa, "saya mersa banyak berterima kasih atas sukses nya acara ini dengan lancar. Dan juga saya berterima kasih juga kepada Bapak bupati Afrizal sintong yang sudah membawa bantuan sembako yang di bagikan ke masyarakat,yang sudah kita bagi kan secara simbolis.

Dan para Forkopimda rokan hilir, yang sudah turut hadir dalam acara ini, begitu juga kepada instansi TNI/polri yang turut menghadiri, bersama tokoh tokoh masyarakat dan para organisasi persatuan Batak  Bersatu, (PBB) Dan berterima kasih juga kepada TIM panitia ikut menyukseskan dengan kerja sama yang baik, saya ucapkan Terima kasih, " Pungkas nya.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments