DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Plt. Bupati H. Asmar Hadiri Perpisahan Siswa SMPN 1 Tebingtinggi

 
 


 

MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar merasa bangga bisa menyaksikan momen pelepasan siswa-siswi yang telah berhasil menyelesaikan studinya selama 3 tahun.

Hal itu dirasakannya saat menghadiri perpisahan siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 1 Tebingtinggi di Gedung Afifa Futsal Selatpanjang, Sabtu (3/6/2023)."Tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kita semua. Baik orang tua maupun para majelis guru karena bisa mengantar ananda sekalian hingga sampai ketahap ini," ujar Asmar.

            Kemudian, Asmar juga berharap dengan kelulusan tersebut bisa menjadi tangga untuk menggapai cita-cita yang diimpikan. Dia meminta para siswa-siswi selalu semangat dalam belajar sehingga bisa menjadi insan yang sukses di dunia dan di akhirat kelak.

"Kejarlah cita-cita dan persiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Hindari narkoba dan hal negatif lainnya, karena saat ini dan kedepan nantinya Kabupaten Kepulauan Meranti membutuhkan putra-putri terbaik yang siap membangun daerah," ungkapnya.

Melalui kesempatan itu, Plt. Bupati H. Asmar juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para guru dan staf sekolah. Berkat kerja keras tersebut, para siswa mampu menyelesaikan pendidikannya."Semoga kerja keras dan dedikasi yang diberikan akan terus membawa manfaat bagi pendidikan di Kepulauan Meranti," harap Asmar.

Turut hadir, staf ahli Bupati Randolp, perwakilan Danramil 02 Tebingtinggi, Dinas Pendidikan Kepulauan Meranti, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tebingtinggi, para Majelis Guru beserta staf TU, orang tua wali murid dan undangan. (PONIATUN/ Prokopim)

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments