DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Labuhanbatu Selatan Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Torgamba

 


Labusel LHI .

Polres Labuhanbatu Selatan melaksakan kegiatan Jum’at Curhat bersama dengan masyarakat Torgamba di Cafe 257 Cikampak Desa Aek Batu kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jum’at (26/05/2023) pagi.

Hadir langsung dalam acara Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo S.H., M.H., Plh. Kapolsek Torgamba AKP Sunipan Gurusinga, SH., Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasi Propam, kasi Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan.

Hadir juga dalam acara tersebut Salah satu Pimpinan DPRD Labusel Sahdian Purba SH, Camat Torgamba, Kepala Desa Aek Batu, Tokoh Masyarakat, Kamtibmas Labusel, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, MUI Kecamatan Torgamba, NU Kec. Torgamba, Ikatan Persaudaraan Haji Torgamba beserta lainnya.

Kapolres Labuhanbatu Selatan Dalam kata sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polres Labusel dengan masyarakat Kecamatan Torgamba, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Labuhanbatu Selatan juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa keluhan bisa disampaikan secara online.“Masyarakat bisa mengadukan keluhan melalui pesan whatsapp ke nomor 082268639110”, tambah Kapolres Labusel.

Setelah sesi tanya jawab, Kapolres juga memberikan tali asih berupa sembako kepada warga yang membutuhkan.

Acara Jumat Curhat Polres Labuhanbatu Selatan berjalan dengan baik, ceria dan kondisi,(IRPAN PULUNGAN)

 

Post a Comment

0 Comments