PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Panitia MTQ Tingkat Desa Sukarjo Mesin Sukses Di Bentuk.



Rupat, LHI

Panitia Musabaqah Tilawatil  Qur'an (MTQ) tingkat Desa Tahun 2023 di Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau telah  dibentuk, musyawarah  dilaksanakan di aula Kantor Kepala Desa Sukarjo Mesim  Selasa, (09/05/2023).

Acara Pembentukan Panitia MTQ tingkat Desa  Sukarjo Mesim tersebut  dihadiri oleh PJ Kades Sukarjo Mesim Ilyas Beserta Jajarannya, Ketua BPD Beserta Anggotanya, Lembaga Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Sukarjo Mesim.

Keputusan rapat menentukan tanggal pelaksanaan MTQ ditetapkan Ketentuan jadwalnya  yang diputuskan pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023 dan penetapan pelaksanaan didusun 1 Sungai mesim sebagai sarana fasilitas digunakan lokasi sebagai ruang lingkup di Gedung Sekolah SDN 08 Rupat.

Adapun Ketua Panitia Pelaksana yang disepakati dan mendapat persetujuan bersama adalah sdr. Heriyanto dengan  disetujui oleh forum untuk menjadi Ketua panitia MTQ tingkat Desa Sukarjo Mesim tahun 2023.

Dalam kesempatan itu, sambutan  Ilyas selaku PJ Kades Sukarjo Mesim yang baru dilantik itu menyampaikan pesan dan kesan, dengan  harapannya agar MTQ tingkat Desa Sukarjo Mesim ini dapat terlaksana dengan baik,berjalan dengan lancar,dan  sukses.Demikian dirangkum  Selasa 9/5 hasil keputusan disampaikan Kasipemdes “jelasAptizal ke awak media (SUPRAPTO.)****

 

 

Post a Comment

0 Comments