DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dengan Target Kursi Yang Realistis, Partai Golkar Kab. Pangandaran Serahkan Pemberkasan Pengajuan Bacaleg

Pangandaran, LHI.

Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pangandaran menyerahkan berkas pengajuan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran di Pemilu Serentak Tahun 2024 nanti ke Kantor KPU, Jum'at (12/5/2023).

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Pangandaran menyerahkan berkas yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Pangandaran M Taufiq Martin beserta seluruh kadernya malaksanakan Do'a bersama dan dilanjutkan perjalanan menuju Kantor KPU Kabupaten Pangandaran.

Usai menyerahkan berkas berkas pengajuan bakal calon anggota DPRD Pangandaran, M Taufiq Martin selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran menyampaikan, bahwa pada hari ini Partai Golkar sudah menyerahkan berkas pencalonan bakal calon anggota DPRD untuk pemilu serentak 2024 mendatang.

M Taufiq Martin menambahkan, bahwa untuk pencalon bakal calon anggota DPRD di Kabupaten Pangandaran, partai Golkar sudah lengkap dengan 30% keterwakilan perempuannya.

Tak lupa, M Taufiq Martin mengucapkan ucapan terima kasih kepada jajaran KPU Pangandaran yang pada kesempatan ini sudah menerima kami dari partai Golkar Kabupaten Pangandaran untuk menyerahkan berkas pencalonan bakal calon anggota DPRD, jelasnya.

"Melalui penyerahan berkas pencalona bakal calon anggota DPRD ini, partai Golkar memiliki tigapuluh persen kader muda yang ikut melakukan pendaftaran dan Alhamdulillah seluruh pemberkasan sudah lengkap dan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Ditanya soal target, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran M Taufiq Martin menyabutkan, partai Golkar mempunyai targe yang realistis, kita targetkan sepuluh kursi saja, masing masing dapil dua kursi, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments