DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

40 Bacaleg Partai' Nasdem, Serahkan dokumen pendaftaran Ke KPU Pangandaran


Pangandaran LHI

Pada hari ini, Kamis 11 Mei 2023, sebanyak empat puluh orang bakal calon anggota DPRD dari Partai Nasdem yang berasal dari lima dapil mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran untuk menyerahkan dokumen pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD untuk Pemilu 2024,

Kedatangan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pangandaran bersama empat puluh orang Bacaleg diterima langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Pangandaran Muhtadin beserta jajarannya dan Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran Iwan Yudiawan beserta jajarannya.

Usai sambutan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pangandaran Drs H Agus Welianto Susanto SH, M.SI kepada sejumlah awak media menyampaikan, Dalam rangka komunikasi demokrasi yang baik, saya selaku ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Pangandaran bersama teman teman Bacaleg mendatangi Kantor KPU Pangandaran untuk menyerahkan menyerahkan dokumen pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD untuk Pemilu 2024 sesuai dengan ketentuan PKPU dan ketentuan teknis.


H Agus menambahkan, pada kesempatan ini kita menyerahkan dokumen pendaftaran Bacaleg sebanyak 40 orang Dali lima daerah pemilihan, sesuai juga dengan undang-undang, dimana Partai Nasdem sangat menghormati kaum perempuan, karena kita juga lahir dari perempuan tentunya permintaan jender yang 30% untuk saat ini sudah terpenuhi, jelasnya.

Ditegaskan Agus, bahwa partai Nasdem Kabupaten Pangandaran untuk Pileg 2024 menargetkan dua kursi dari masing masing dapil, dengan situasi politik saat ini kami dari partai Nasdem sangat optimis untuk mencapai target, sehingga dari lima dapil, kita mendapat sepuluh kursi.

"Tentu itu merupakan harapan kami dan tentunya kami dari Partai Nasdem sangat butuh saran juga dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pangandaran, karena tekad kami dari partai Nasdem ingin merestorasi Kabupaten Pangandaran yang lebih adil, sejahtera dalam keadilannya, dan adil dalam memperoleh kesejahteraannya, pungkasnya. (AS)

 

 

Post a Comment

0 Comments