DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Selama Ramadhan Polsek Padaherang Polres Pangandaran Bangunkan Sahur Warga


Pangandaran LHI

Polda Jabar- Bulan suci Ramadhan ini Kapolsek Padaherang AKP Aan Supriatna, S.H dan personil melaksanakan Giat membangunkan sahur warga padaherang kec. Padaherang Kab. Pangandaran pada hari, jumat (31/03/2023).

Membangunkan sahur tersebut diwakili langsung oleh Bhabinkamtibmas desa padaherang dalam rangka membangunkan warga masyarakat untuk melaksanakan makan sahur di bulan suci Ramadhan 1444H dan menghimbau untuk melaksanakan Shalat Subuh berjamaah.

“Membangunkan makan sahur tersebut bertujuan untuk memberi tahu warga untuk segera melakukan santap sahur sehingga masyarakat tidak kesiangan dan bisa lancar menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan serta untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat karena polisi hadir dilingkungan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat”

"Maka jika membutuhkan bantuan atau aduan apapun silahkan laporkan ke Polsek terdekat ataupun WA HotLine Polres Pangandaran 08112442110" kami siap selama 24 jam", tutup Kapolsek Padaherang AKP Aan Supriatna, S.H. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments