PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Polsek Rupat Utara Salurkan 120 Paket Sembako Buat Masyarakat Desa Teluk Rhu.

 


Rupat, LHI

Polsek Rupat Utara Bersama Yayasan Amal Kebajikan Vajrayana Melaksanakan Kegiatan Penyaluran 120 Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Teluk Rhu di Mapolsek Rupat Utara Jl.Syamsurizal Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara pada Sabtu, (08/04/2023).

Kegiatan pemberian bantuan sembako ini merupakan gagasan dan program Kapolsek Rupat Utara dengan menggandeng Yayasan Amal Kebajikan Vajrayana Dengan Donatur Pak Suman dalam membantu meringankan Beban kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadhan.

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab,SH Mengatakan : Bahwa Kegiatan Bhakti Sosial Penyaluran Sembako Kepada masyarakat Bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya.

Polsek Rupat Utara bersama yayasan amal kebajikan Vajrayana dengan donatur Pak SUMAN telah menyediakan bantuan sembako untuk masyarakat Kec. Rupat Utara sebanyak 600 paket sembako yang akan disalurkan kepada 5 Desa se Kec. Rupat Utara.

"Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh Berkah ini."pungkas Abdul Wahab. (SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments