DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Cimerak Polres Pangandaran Laksanakan Antisipasi Warga Ngabuburit


Pangandaran LHI

Polda Jabar- Polsek Cimerak hari ke sepuluh puasa dengan meningkatnya aktivitas masyarakat terutama saat sore menjelang waktu berbuka/Ngabuburit menunggu adzan magrib serta melaksanakan kegiatan antisipasi hal tersebut dengan menerjunkan personel ke beberapa lokasi, Sabtu (01/4/2023).

Bhabinkamtibmas AIPTU Subiyanto polsek cimerak desa masawah mengatakan, “bahwa kegiatan berfokus di beberapa tempat Kec. Cimerak untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran aktifitas warga menjelang buka puasa”, ungkapnya.

Kemudian Kapolsek Cimerak IPTU Umun juga menuturkan, “Kegiatan ngabuburit warga terpantau ramai akan kendaraan, sehingga kami melakukan pengamanan, mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, polsek Cimerak pastikan setiap sore terploting personel di titik - titik rawan”.

Ia menambakan, “menindaklanjuti atensi dari Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K bahwa larangan Kegiatan tidak produktif diantaranya Sahur On The Road, karena lebih banyak efek negatif ketimbang positifnya. Kemudian agar tidak menyalakan petasan, supaya situasi Ramadhan tahun ini lebih khusyu untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa”.

"Maka silahkan jika membutuhkan bantuan atau aduan apapun silahkan laporkan ke Polsek terdekat ataupun WA HotLine Polres Pangandaran 08112442110" kami siap selama 24 jam", tutup Kapolsek Cimerak IPTU Umun. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments