DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Pangandaran Bagikan Bekal Kesehatan Dan Memeriksa Kesehatan Anggota Yang Melakukan Tugas Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023


Pangandaran LHI

Menghadapi pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, Polres Pangandaran periksa kesehatan dan berikan bekal kesehatan bagi anggota yang melakukan tugas pengamanan di pospam dan posyan wilayah hukum Polres Pangandaran, Minggu (16/4/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. Saat di temui di Pos Terpadu TIC menyampaikan, "Ya, betul kami terjunkan Tim Dokkes Polres Pangandaran untuk memeriksa kesehatan anggota dan membagikan bekal kesehatan ke setiap Pospam dan Posyan yang ada di wilayah hukum Polres Pangandaran".

"Pembagian bekal kesehatan ini sebagai suplemen untuk memelihara kesehatan anggota yang melaksanakan pengamanan agar tetap dalam kondisi prima untuk melayani masyarakat yang melaksanakan mudik dan libur lebaran".

"Laporan dari Tim Dokkes sudah saya dapatkan bahwa status kesehatan anggota kami yang sedang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, Dari hasil pemeriksaan semua anggota yang melaksanakan pengamanan dalam keadaan sehat".

"Kami juga menghimbau bagi pemudik ataupun yang sedang berlibur jangan sungkan apabila ada apa-apa segera hampiri anggota kami dilapangan untuk dimintai bantuan", pungkasnya.(AS).

 

 

Post a Comment

0 Comments