DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Patroli Gabungan Polres Pangandaran Jaga Kekhidmatan Bulan Suci Ramadhan


Pangandaran, LHI.

Polres Pangandaran- Kegiatan rutin yang ditingkatkan(KRYD) Patroli gabungan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Berhasil amankan 4 unit sepeda motor dan beberapa botol minuman keras yang berada di wilayah kabupaten Pangandaran, Jumat malam (7/4/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H.,S.I.K. saat dimintai keterangan menyampaikan, "Patroli ini dilaksanakan Polres Pangandaran bersama Subdenpom III/2-4 Pangandaran dan Satpol PP Kabupaten Pangandaran. Kita bersama institusi terkait melaksanakan upaya perpentif dan persuasif sesuai instruksi pimpinan kepada para pemuda yang masih nongkrong agar diberi himbauan untuk pulang dan segera dibubarkan".

"Sasaran lokasi patroli gabungan yaitu area yang sering dijadikan tempat balap liar, perang sarung dan pesta miras".

"Malam ini tim Patroli gabungan dari Polres Pangandaran, Subdenpom III/2-4 Pangandaran dan Satpol PP Kabupaten Pangandaran berhasil mengamankan 4 botol miras dari pemuda yang nongkrong di sekitar jalan baru  dan 4 unit kendaraan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat - surat maupun menggunakan knalpot Brong yang disinyalir melakukan balapan liar. kemudian Kendaraan tersebut kita amankan di Pos Satlantas Polres Pangandaran", tutup AKBP Hidayat. (AS)

Post a Comment

0 Comments