DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Nelayan Tradisional di Merbau dapat Bansos Dampak Kenaikan Harga Bapokting dari Polsek


MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Polsek Merbau, Sabtu (2/4/2023), menyalurkan bantuan sosial kepada nelayan tradisional.

Penyaluran bantuan sosial berupa paket dalam itu, dilaksanakan oleh Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH buat nelayan tradisional yang berada di pesisir pantai Kecamatan Merbau.

"Bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada nelayan tradisional di Kecamatan Merbau ini dilakukan dalam rangka membantu mengurangi dampak kenaikan harga bahan pokok penting ( Bapokting) di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti," ungkap Aguslan.

Di kesempatan itu, sebut Kapolsek, bantuan diberikan kepada sebanyak 10 warga yang bekerja sebagai nelayan tradisional di wilayah perairan Kecamatan Merbau tersebut.

Pihaknya juga berharap dengan kegiatan saling berbagi itu, hubungan silaturahmi masyarakat dan Polri (Polsek Merbau) dapat terus terjalin."Mudahan-mudahan dengan berbagi rezeki antar sesama ini, kita semua mendapat keberkahan. Terlebih bagi warga yang menerima, khususnya dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah ini," ucap Kapolsek Merbau itu. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)***

 

 

Post a Comment

0 Comments