Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Mudik Aman dan Berkesan, Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Pangandaran Dalam Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023


Pangandaran LHI

Operasi ketupat Lodaya 2023 yang dilakukan oleh Polres Pangandaran mendapat apresiasi dari masyarakat. Dalam operasi ini, Polres Pangandaran berhasil memberikan pelayanan yang baik kepada para pemudik yang melintas di wilayah hukumnya.

Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. Menuturkan, "Dalam pelaksanaan operasi ketupat Lodaya 2023, kami melibatkan seluruh petugas kepolisian. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan pihak terkait, seperti dinas kesehatan, dinas perhubungan, dan satuan petugas keamanan lainnya".

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Pangandaran. Kami juga terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif".

"Dalam operasi ketupat Lodaya 2023, Polres Pangandaran juga melakukan sosialisasi kepada para pemudik tentang informasi rekayasa arus lalu lintas", tutup AKBP Hidayat.

Hasil dari operasi ketupat Lodaya 2023 yang dilakukan oleh Polres Pangandaran mendapat apresiasi dari pemudik yang memberikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan pelayanan yang baik selama perjalanan mudik.

Salah satu pemudik dari Bandung menuju Pangandaran, Asep mengatakan “Saya sangat senang dengan pelayanan yang diberikan Polres Pangandaran saat saya memasuki jalur wilayah kab. Pangandaran. Mereka sangat baik dan ramah, serta memberikan informasi yang lengkap tentang situasi arus lalu lintas,” ujar Asep. (AS)**

 

Post a Comment

0 Comments