DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Momen Gebyar Ramadhan 1444-H Diperingati oleh KarangTaruna Kampung Sindangsari Kelurahan Panyingkiran


KOTA TASIKMALAYA
---Gebyar Ramadhan berlangsung meriah. Pegelaran berlangsung di lapang Kampung Sindangsari RW 08, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya ,hari  Minggu sore, 16 April 2023. Gebyar Ramadhan dimulai sejak sore hingga menjelang magrib dan diteruskan buka bersama   Ketua Karang Taruna 08, Dedi Suhendar mengatakan Gebyar Ramadhan ini meriah dan mudah-mudahan bisa rutin tiga bulan satu kali atau pun empat bulan sekali.

Ketua pelaksana menambahkan "walaupun kita baru bergerak Kita selalu berupaya lebih besar dan mudah-mudahan bisa menjadi contoh untuk porum karangtaruna ataupun organisasi lainnya. Meskipun baru bergerak kita usahakan lebih besar dan lebih meriah agar para dermawan dan donatur dapat berbagi juga kepada anak-anak yatim, dan lansia" ucap Miftahul Hakim kepada salah satu awak media.

Tahun ini ada 22 anak yatim-piatu diberikan sembako dan amplop serta 25 lansia diberikan sembako

Anak yatim dan lansia tersebut berasal dari data ketua RT di tiap wilayah. "Tokoh masyarakat menambahkan Nana Suryana, saya sangat bangga kepada muda mudi yang sudah terbentuk dalam organisasi karang taruna serta agar memastikan tidak ada yang tertinggal dari tiap RT-nya. Mereka mendapat uang tunai dan juga sembako.

Anggota Karangtaruna"rencanakan kegiatan hari ini mendadak sekali tapi berkat kerja keras kekompakan rekan-rekan Alhamdulillah berjalan dengan lancar tida ada halangan sama sekali,. Anggota semua antusias dan menjalankan dengan baik," ucap dia.

Dia berharap lewat kegiatan ini masyarakat kampung Sindangsari kelurahan panyingkiran peduli dengan anak-anak yatim-piatu dan lansia aktivitas sosial.

"Pengurus RW 08 Asep Rahmat dan para RTnya  serta tokoh masyarakat berbicara satu nada, yaitu lebih punya jiwa dan tanggung jawab sosial dalam kegiatan di masyarakat," demikian

Kegiatan ini juga diselingi dengan ceramah oleh tokoh keagamaan setempat.Kegiatan ini dihadiri Ishkak Farid dewan PKS Dapil 2 serta RW 011 RW 08 serta para RT-nya  "Semoga acara santunan anak yatim dan lansia ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para anak yatim dan lansia yang hadir di sini. (SAKIMAN)****

 

 

Post a Comment

0 Comments