PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Lampung Utara Mendapat Penghargaan UHC


 


Lampung Utara –LHI

Di Wakili Asisten Administrasi Umum, H. Sofyan, S.P., M.M. menerima Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) atas dukungan pada Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang merupakan Program strategis Nasional.

Universal Health Coverage merupakan sistem penjaminan kesehatan yang memastikan setiap warga dalam populasi memiliki akses yang adil terhadap pelayanan kesehatan Promotif, Preventif, Kuratif, dan Rehabilitatif, Bermutu dengan biaya terjangkau.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan memberikan Penghargaan kepada 22 Provinsi, 334 Kabupaten / Kota digelar di , di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Maret 2023.

“Alhamdulillah, kita bersyukur atas penghargaan ini. Dan penghargaan ini, tak lepaaa dari dukungan semua pihak, tidak terkecuali masyarakat Lampung Utara,” kata Sofyan, melalui selular.

Dalam pembicaraan tersebut dia berharap, agar pencapaian yang telah di raih Kabupaten Lampung Utara terus ditingkatkan kedepannya. Sehingga, hasilnya. dapat mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

“Kita berharap, penghargaan ini menjadi modal untuk meraih hasil lbih baik kedepannya. Sebab, dengan penghargaan ini juga dapat menbawa dampak baik bagi daerah di tingkat naaional,” harpnya. (NOPRI).

 

Post a Comment

0 Comments