DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek Kalipucang Melaksanakan Jumatan Bersama Dengan Warga Kalipucang


Pangandaran LHI

Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, Kapolsek Kalipucang Polres Pangandaran melaksanakan Shalat Jumat berjamah yang bertempat di masjid jami Al-iklas Dsn. Karangsaru Ds. Putrapinggan Kec. Kalipucang, Jum’at (07/04/2023).

Bertindak sebagai Kapolsek Kalipucang melaksanakan Sholat Jum’at IPTU Iman Sudirman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas saat Ramadhan 1444 H. Dalam himbauannya Kapolsek Kalipucang mengajak jamaah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dengan menjalankan apa yang menjadi perintahnya dan menjauhi apa yang menjadi larangannya.

“Selain itu pihaknya juga menghimbau untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama guna menciptakan kehidupan yang dinamis dan harmonis. Pihaknya juga mengingatkan karena maraknya pencurian, agar para jamaah meningkatkan kewaspadaan dengan memastikan pintu rumah dalam keadaan terkunci ketika ditinggal melaksanakan ibadah sholat tarawih”.

Semoga kita semua yang menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan tahun ini mendapatkan banyak berkah, rahmat dan ampunan dari Allah SWT, "Maka silahkan jika membutuhkan bantuan atau aduan apapun silahkan laporkan ke Polsek terdekat ataupun WA HotLine Polres Pangandaran 08112442110" kami siap selama 24 jam", tutup Kapolsek Kalipucang IPTU Iman Sudirman. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments