DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Pangandaran Fokuskan Akhir Pekan Untuk Laksanakan Pengamanan Gereja


Pangandaran LHI

Akhir pekan ini Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K melaksanakan pengecekan pengamanan dan patroli disejumlah gereja yang berada di wilayah Pangandaran, Kegiatan tersebut merupakan langkah Kapolres Pangandaran dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangandaran senantiasa kondusif, Minggu (09/04/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K. menjelaskan "meskipun pada hari libur dan pada momen bulan puasa Ramadhan 1444 Hijriah ini, Saya selaku Kapolres Pangandaran akan tetap siap siaga melaksanakan pengecekan pengamanan di gereja untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif".

"Kami memploting personel disejumlah gereja termasuk personel Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan, walaupun saat ini momentum bulan puasa kami akan tetap berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

“Dengan adanya personel Polri di lapangan, kami berharap umat Kristiani/Jemaat gereja dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat. Kami tidak ingin lengah, untuk itulah patroli dan pengamanan lebih ditingkatkan dengan selalu berkordinasi dengan pengurus gereja maupun masyarakat sekitar”.

"Maka silahkan jika membutuhkan bantuan atau aduan apapun silahkan laporkan ke Polsek terdekat ataupun WA HotLine Polres Pangandaran 08112442110" kami siap selama 24 jam", tutup Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments